Selama berabad-abad, orang telah menggunakan metode-metode berbeda untuk mendapatkan kulit yang tampak muda dan bercahaya. Mulai dari Buah-buahan, sayuran, dan makanan lainnya telah digunakan untuk memperbaiki kulit, serta rambut, dan hal lain yang dapat Anda pikirkan! Tetapi ada satu magic weapon ini yang bekerja dengan luar biasa yaitu minyak zaitun yang biasanya digunakan untuk memasak dirumah. Hanya dengan tips berikut ini :

 

Bath : Tuangkan secangkir penuh minyak zaitun murni ke bak mandi Anda bersamaan dengan sabun mandi Anda dengan temperature air hangat, dan rendam di dalamnya selama 20 menit. Setelah berendam, bilas lagi dengan ari dingin dengan tujuan menutupi pori-pori kita yang sudah kebuka. Lap badan sampai kering dan oleskan body lotion yang mengandung ekstrak-ekstrak tumbuhan yang alami seperti Minyak alami yang berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat melembabkan dan mengencangkan tekstur kulit.

 

Hair Treatment : Hanya dengan beberapa tetesan minyak zaitun ke rambut dapat membuat rambut kusam jadi berkilau, mengurangi ketombe dan dapat memperbaiki rambut yang bercabang. Ditinggal selama 30 menit dan bilas seperti biasa

 

Nail : Jika Anda memiliki kuku yang rapuh dan kering,coba dengan merendamkan kuku Anda didalam cangkir kecil dengan sedikit tetesan minyak zaitun selama 30 menit.

 

Kulit : Memakai minyak zaitun sebelum Anda tidur dibagian tubuh dimana biasanya pecah-pecah dan kering terutama dibagian lutut, siku dan tumit Anda.

 

Make up remover : Minyak zaitun juga memiliki khasiat sebagai make up remover untuk mata. Tuangkan sedikit minyak zaitun ke kapas dan membersihkan seluruh area mata Anda,  bilas seperti biasa dan oleskan moisturizer.

Written by FashionBiz