Bio Janna (Nutrisi Herbal Hayati)

Harga Rp. 75.000 / Botol isi 350 ml

“Bio Janna” adalah formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini yang berguna bagi kesehatan. Baik untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.

• Meningkatkan Metabolisme
• Imunitas dan Stamina Tubuh
• Memperbaiki Pencernaan
• Menetralisir Racun

Mengatasi Penyakit seperti :
Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Ambien, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Liver, Diare, Hapatitis, Kanker, Kista, Konstipasi, Obesitas, Polio, Rematik Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Infeksi Telinga, penyakit Kulit, dll

Adapun Manfaatnya:
1. Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan.
Pertumbuhan bakteri positif dapat menghambat berkembangnya bakteri negatif (jahat) dalam usus. Juga berfungsi menjaga kebersihan dan membentuk keseimbangan bakteri dalam usus sehingga keringat urine dan kotoran menjadi tidak bau.

2. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati.
Protein yang terkandung dalam makanan dapat diuraikan dan diserap oleh asam lambung. Sebagian protein diubah oleh bakteri jahat menjadi amino, fenol dan zat-zat beracun lain. Zat-zat beracun ini diserap oleh usus, dan hati melakukan fungsinya sebagai penawar racun, dan memperlambat proses penuaan.

3. Menurunkan kolesterol.
Bakteri positif dapat mengontrol peningkatan kadar kolesterol dan menyesuaikan kadar kolesterol.

4. Mencegah sembelit dan diare.
Asam asetat dan asam laktat serta asam organik lain yang menghasilkan bakteri positif dapat mencegah berkembang-nya virus serta bakteri yang dapat menimbulkan diare serta memiliki fungsi mempercepat fungsi usus yang dapat membuat buang air besar lancar sehingga pada akhirnya dapat mencegah timbulnya diare dan sembelit. Bakteri positif yang banyak dihasilkan dari asam laktat dan asam asetat dapat mempertahankan pH di dalam usus pada kisaran 4,5-5,5 sehingga dapat mencegah perkembang-biakan bakteri yang dapat menimbulkan penyakit, serta dapat mencegah infeksi. Risiko timbulnya diare, radang usus, dan timbulnya kanker hati bisa dikurangi.

6. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
Bakteri positif dapat mengaktifkan sel darah putih serta limpa yang bertanggung jawab terhadap sistem pertahanan tubuh. Dengan meningkatnya sistem pertahanan tubuh dapat mencegah timbulnya tumor.

7. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan vitamin.
Bakteri positif dapat mengurai laktosa dan protein, membuat senyawa vitamin B1, B2, B6, B12 dan K, serta mendorong penggunaan gizi di seluruh tubuh.

8. Memperbaiki metabolisme.
Orang yang ketika minum susu mengalami sakit perut itu karena tubuh mereka tidak bisa mengeluarkan laktosa yang mampu mengurai karbohidrat dari dalam susu. Bakteri probiotik dapat memproduksi banyak laktosa dan dapat memperbaiki metabolisme.

UJI LANGSUNG:
Semprotkan pada kotoran, urine, atau barang berbau tidak sedap maka seketika bau langsung hilang. Buktikan!
Campurkan 1-2 tutup Biojanna dengan 1 gelas minuman berakohol (minuman keras) maka kadar alkohol lansung mengalami penurunan drastis. Buktikan!

Mengandung LACTOBACILLUS: Uji Lab Mikrobiologi Facultas Kedokteran UNS No.Reg. SUB 1790710
BPOM RI NO.PO.07.05.881.3.6335 DEPKES RI SP.1201/35/15/05