Habbat’S dipilih sebagai merek untuk produk-produk yang diproduksi oleh PT. Habbatussauda International untuk lebih mengingatkan dan menekankan pada bahan utama yang dipergunakan yaitu Habbatussauda.

PT. Habbatussauda International menghadirkan obat, suplemen, dan minuman herbal alami. Bahan utama bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW. (Thibbun Nabawi). Produk-produk Habbat’S diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI (Nigella Sativa/Black Seed), MADU, ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK. Alhamdulillah, dengan izin Allah ribuan orang telah membuktikan khasiatnya. Mereka sembuh dari penyakit ringan maupun kronis.

  • HABBATUSSAUDA / Jinten Hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sabda Beliau : ”Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit, kecuali kematian.”(HR. Bukhari & Muslim)
  • MADU merupakan obat referensi dari Al-Qur’an : ”Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”.(QS An-Nahl: 69)
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sabda beliau : “Konsumsilah minyak zaitun dan minyaki rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah.” (HR. Tirmidzi)

Habbat’S dapat digunakan kapan saja baik ketika sehat untuk menjaga stamina tubuh atau ketika sakit sebagai upaya pengobatan. Habbat’S berupaya membantu memelihara kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit dengan HARGA TERJANGKAU.